Jumat, 06 Desember 2013

Obat Ejakulasi Dini & Cara Tahan Lama Bercinta | Agen Foredi Surabaya


Obat Ejakulasi Dini & Cara Tahan Lama Bercinta | Agen Foredi Surabaya. Anda salah satu suami yang ingin menjadi idaman istri anda, mampu menjadi pria yang gagah perkasa dan mampu membahagiakan istri anda? Tanpa menghilangkan rasa nikmatnya bercinta. Bukan menjadi pria menitan yang hanya mampu bertahan 2-3 menit dalam berhubungan intim.

Dapatkan 3 langkah cerdas menjadi pria perkasa yang telah terbukti kebenarannya.

"Hanya dalam tempo kurang dari 2 jam, anda sudah siap tempur....,, Bersiap-siaplah untuk terkejut karena mendapat pujian dari istri anda, karena kini anda yang pegang kendali permainan!. Ikuti cara saya maka anda juga pasti bisa menikmati hubungan pasutri yang indah tanpa matirasa"


Ejakulasi Dini, yang menjadikan anda jadi seorang pria "menit"an, adalah problem seks yang dialami oleh banyak pria saat ini. Setiap kali anda akan memulai, tiba-tiba saja anda sudah hampir klimaks hanya dalam hitungan menit bahkan detik!,  Anda sudah KELUAR ( selesai ) bahkan sebelum permainan dimulai...! Menyedihkan ya..!!.
Tapi ada yang ingin saya beritahukan pada anda...

Ejakulasi yang terlalu cepat alias terlalu dini yang terjadi pada saat hubungan suami-istribukanlah kesalahan anda!.  Anda tidak perlu merasa rendah diri atau merasa bersalah pada pasangan anda karena anda bukan seorang " pria perkasa " karena ketahuilah bahwa..:

Jika anda berejakulasi dalam 1-2 menit setelah penetrasi, atau bahkan kurang, maka bisa jadi anda mengalami ejakulasi dini. Kebanyakan pria normal memiliki durasi antara 3-7 menit ketika penetrasi, dan jika anda termasuk golongan ini maka anda patut bersyukur. Untuk anda yang mampu bertahan hingga 15 menit atau lebih maka anda patut lebih bersyukur lagi karena anda tergolong pria perkasa yang punya kelebihan atau potensi kemampuan untuk mengalami multi orgasme atau orgasme lebih dari sekali.

Untuk anda yang mengalami ejakulasi dini,
biasanya istri atau pasangan anda akan mengerti, namun tahukah anda, bahwa dalam lubuk hatinya ia berharap sekali anda bisa bertahan sedikit lebih lama dan memberinya sensasi hebat dan pengalaman 'klimaks' indahnya permainan cinta anda.
Dalam ketidakberdayaan ini, tidak mengherankan banyak pria yang ketakutan bahwa istri atau pasangannya akan "selingkuh" dan berpaling pada pria lain...!
APAKAH ANDA JUGA MERASAKAN HAL YANG SAMA??

Berbagai cara mungkin sudah anda coba, namun tidak ada yang berhasil.
Mungkin anda sudah mencoba salah satu atau beberapa metode berikut :
  • Menggunakan alat (pompa, vacum, dll)...? Beresiko merusak organ vital anda!
  • Mencoba obat kuat atau pil yang mengandung bahan kimia yang berbahaya...?, Ternyata tidak ada ijin resmi dari Badan POM, bisa berakibat fatal.
  • Menggunakan kondom...?  Merepotkan dan bisa mengurangi kenikmatan hubungan pasutri
  • Mencoba obat perangsang...? Beresiko ketagihan
  • Mencoba metode  latihan-latihan peregangan otot ...?  Itu sangat menyiksa  Mr.P anda
  • Meminum obat kuat...?  Membuat jantung berdebar-debar...

"Sebentar lagi anda akan tahu rahasia mendapatkan ereksi tahan lama dan menahan ejakulasi tanpa mati rasa/kebas".
bagaimana cara meraih dan merasakan nikmatnya semua sensasi kepuasan hubungan pasutri yang anda inginkan?, 
jika anda mau meluangkan waktu 5 menit saja untuk menyimak info berikut dengan cermat. Anda akan sangat beruntung menemukan informasi ini ...

Bayangkan saat-saat anda bisa melihat wajah  pasangan anda yang bahagia dan penuh kepuasan!
Tidak ada lagi yang membanggakan sebagai seorang suami selain bisa memberi kepuasan kepada istrinya. Anda mau tahu rahasianya...?
RAHASIANYA Adalah Produk Luar biasa  Ini
FOREDI
     Registrasi POM TR 052.642.331

Foredi adalah 'obat khusus ' herbal oles anti-septik 100% asli buatan Indonesia, yang pertama dan satu-satunya di dunia, terbuat dari ramuan herbal tradisional Menes Banten khusus untuk keperkasaan pria dewasa (untuk pemakaian luar bukan untuk diminum).

Mengandung bahan alami yang terdiri dari rempah-rempah pilihan dan tidak mengandung bahan kimia. Mudah, sederhana, hygienis, dan efektif!
Produk ini telah terdaftar di  BPOM RI dan direkomendasikan oleh Boyke Dian Nugraha (pakar kesehatan reproduksi). Anda pasti sudah pernah tau ataupun hanya mengenal namanya atau hanya tau namanya tanpa pernah melihat sosoknya.

"Jika anda pernah melihat aktor pria  yang terlihat begitu perkasa di film-film khusus dewasa, mungkin anda cuma bisa membayangkan seandainya anda punya daya tahan seperti itu.................benar? "

Dengan Foredi, anda akan sanggup memperpanjang  waktu permainan anda sesuka hati... membuat pasangan anda menjerit dan memohon pada anda untuk memberinya  yang lebih dahsyat lagi!
VIDEO diatas adalah rekomendasi langsung dari BOYKE DIAN NUGRAHA, produk pasutri ABE jadi sama sekali BUKAN rekomendasi sales/ distributor/ marketing/ tukang jual obat melainkan oleh pakarnya langsung yang sangat ahli tentang kesehatan organ reproduksi & kesehatan pasutri.

Berikut ini beberapa komentar acak para konsumen yang telah memakai FOREDI :

" Trimakasih mas Stanley, sudah saya coba kombinasikan FOREDI dengan GASA hasilnya LUAR BIASAAAA, Belum pernah saya melihat istri saya sebahagia ini. Semoga teman konsumen yang lain juga merasakan hasil yang sama."
( S.A-Anto-AMBARAWA )

"Benar mas stanley seperti yang anda sampaikan istri saya sampek kewalahan, mantap foredinya, "
( Teguh Mulyono- Bekasi )

"saya tidak menyangka menemukan produk ini! karena menemukannya tidak sengaja saat browsing, kini istri saya sampai orgasme berulang-ulang karena saya mampu bertahan lama! bahkan 4 jam kemudian saya 'bertempur' lagi khasiatnya masih ada! wahhh maknyus tenan!!!"
(Bpk. Andri H. - Jawa Timur)

"Alhamdulillah... saya kini menjadi pria sejati dimata istri... bagaimana tidak saya mampu memuaskan istri berulang kali & tetap perkasa! luar biasa!
(Bpk. Dwi Santoso - Padang)

"Baru 1x pake saja istri saya KO :) 3-0! selama ini saya pake "pil biru" dari luar (sudah pasti barang ginian ilegal karena tidak terdaftar di BPOM), efeknya sakit kepala nggak ketulungan & jantung berdebar kencang... tapi pake foredi ini sungguh berbeda karena obat luar jadi tidak ada efek samping adanya efek ke "depan" hehehe bener-bener dahsyat foredi!"
(Bpk. Danny - Bandung)

"Begitu tau FOREDI tersertifikasi & teruji di BPOM, maka saya langsung order karena memang lagi butuh banget mengingat saya mengalami ejakulasi dini yang menyedihkan, dulu saya selalu mengecewakan istri, tapi sekarang jangan tanya! istri jadi ketagihan mlulu.... saya masih memakainya walau tidak berhubungan intim untuk perawatan"
(Bpk. Suhendra - jakarta) 

"Awalnya saya coba kok tidak mempan, rupanya saya salah pakai... mohon maaf sekali jika sempat komplain & ngomel-ngomel nggak karuan hehehe (malu banget saya), setelah pemakaian yang disesuaikan dengan kondisi saya, hasilnyaaa Edannnnnn... istri sampai puassss.. saya makin pede!! perlu diketahui saya ejakulasi dini sudah 20 tahunan!!! saya sungguh terbantu dengan adanya solusi foredi ini, terimakasih banyak saya ucapkan, saya akan rekomendasikan ke teman-teman saya "
(Bpk. Icuk - semarang) 

Saya biasanya 2-3 menit sudah crut, istri belum apa-apa, sekarang Istri saya sampek mintak istirahat dulu, " Ndak kuat pah....., rasanya sampek ubun-ubun". Komentar istri saya ketika saya pakek FOREDI.
( Bpk. Temu - Kendal )

*) Hasil berbeda pada tiap pria karena kondisi tubuh yang juga berbeda.
**) Ada banyak sekali testimonial kepuasan dari pelanggan kami yang kami terima, testimonial memakai nama samaran untuk privacy pelanggan.

Keunggulan Foredi dibanding produk sejenis : 

  • 100% LEGAL : Obat oles herbal anti ejakulasi dini yang terdaftar resmi di BPOM RI (Badan Pengawas Obat & Makanan) No Register : POM TR 052.642.331
  • 100% AMAN : Digunakan sebagai herbal oles luar, sehingga tidak memberikan efek samping negatif pada fungsi jantung, ginjal & otak seperti obat yang diminum.
  • Tidak mengandung LIDOCAINE : Tidak mengandung bahan kimia pemati rasa seperti kebanyakan produk pemakaian luar di pasaran ilegal.
  • Satu-satunya Produk RESMI & ASLI buatan Indonesia yang UNIK & bahkan, satu-satunya herbal oles keperkasaan berijin resmi di DUNIA!
  • Memperlama waktu hubungan intim TANPA menimbulkan mati rasa total (masih sensitif) 
  • Tidak ada efek samping yang merugikan 
  • Melindungi kontaminasi kuman pada waktu hubungan intim Sekaligus sebagai ANTI SEPTIK - Dahsyat!
  • Dengan pemakaian rutin tiap hari melindungi organ vital pria dari jamur Chlamidhia, melindungi dari keputihan sang istri. Berfungsi sebaliknya yaitu melindungi istri dari bakteri/jamur yang terbawa oleh organ vital suami (pria berkeringat 5x lebih banyak dibanding wanita, sehingga kondisi lembab bisa menimbulkan jamur/bakteri pada organ vital pria)

GAMBAR PENYAKIT KEPUTIHAN PADA PRIA DAN WANITA

GUNAKAN FOREDI SEBAGAI PEMUTUS RANTAI PENULARAN PENYAKIT ORGAN INTIM
Bagaimana Foredi bisa membantu Anda ? Berikut ini adalah 3 langkah mudah membuat Foredi bekerja untuk anda : 

  1. Sekitar 1 - 2 jam sebelum anda melakukan hubungan, anda oleskan sedikit saja Foredi dengan dosis 1/2 - 1/3 sachet  sekitar 3-4 tetes (tiap orang bisa berbeda, tergantung sensitifitas masing-masing) di bagian kepala dan leher Mr. P anda.( Bagian bawah dan atas ) Untuk pemakaian awal hanya gunakan 1-3 tetes saja. Lama kelamaan anda bisa memperkirakan dosis yang pas untuk anda
  2. Sekarang mohon anda perhatikan baik-baik...Ini adalah bagian yang terpenting : diamkan selama sekitar 60 menit hingga anda merasakan sensasi hangat pada bagian Mr. P anda yang menandakan bahwa produk mulai bereaksi.Usahakan posisi Mr. P anda tegak dan tertahan dengan celana dalam, supaya ramuan bekerja dengan sempurna.
  3. Setelah 60 menit rasa hangat yang anda rasakan  berangsur-angsur akan berkurang. Tunggu hingga rasa hangat berkurang!!!!, selanjutnya anda cuci bersih Mr. P anda.Tunggu +- 60 menit lagi sampai panasnya benar-benar hilang. Saatnya anda Action. Praktis sekali  dan hasilnya... anda sudah siap tempur! 
Pada saat berhadapan dengan pasangan anda, Mr. P anda akan berfungsi normal seperti biasanya, ia akan tetap bereaksi normal terhadap rangsangan dan bisa berdiri tegak siap memasuki pasangan anda tanpa ada rasa kebas/ mati rasa.  Namun... disaat anda sudah masuk,  itulah saatnya anda rasakan sensasi luar biasa yang akan membuat anda takjub tak percaya!

Sensasi kenikmatan luar biasa yang terus menerus, yang seakan-akan tidak berakhir! Anda akan merasakan kekuatan luar biasa yang membuat anda berpikir bahwa anda akan sanggup mengakhiri permainan ini kapanpun anda mau! Bahkan hati anda akan berkata bahwa anda sanggup membuat pasangan anda puas berkali-kali! Luarrr biasa...!"

Hebatnya lagi, efek dari Foredi ini akan bertahan sampai dengan 5-8 jam sejak anda oleskan ( reaksi obat bertahan hingga 5-8 jam ). Jadi setelah ronde pertama selesai, melanjutkan ronde ke dua tidak perlu diolesi lagi mantap kan???).
Bisa anda bayangkan apa yang bisa anda lakukan dengan pasangan anda, bukan?
PERHATIAN:

FOREDI HANYA MENGATASI EJAKULASI DINI, DAN TIDAK MENYEBABKAN KETERGANTUNGAN DAN MATI RASA / KEBAS.

FOREDI BUKAN UNTUK MENGATASI IMPOTENSI (DISFUNGSI EREKSI)
GUNAKANLAH SECARA BERTANGGUNG JAWAB

Tidak sabar untuk menggunakan FOREDI???
FOREDI HARGA PROMO Rp 225.000,-
HARGA SUDAH TERMASUK :
- 1 lembar cara lengkap pemakaian DAN 
- 1 lembar Brosur 2 sisi Full Color (info produk Tisu Majakani dari Boyke & Co) 

Manfaatkan SEGERA sebelum harga naik menjadi
Rp.250.000,-
STOK PRODUK DI STOKIS CENTER KAMI

Harga PROMO : Rp.225.000,-/box

1. Sebutkan nama lengkap,
2. Sebutkan alamat pengiriman lengkap,
3. Sebutkan berapa box Foredi yang dipesan
4. Sebutkan Bank yang akan anda gunakan untuk transfer
Kirim Ke: 0838 3056 8994 
Contoh SMS :
Andre, pesan 2 box foredi, Jl penyinggahan no 61 RT41 Kelurahan Loa Ipuh Kecamatan Tenggarong, Kalimantan Timur, via BCA

- Selanjutnya kami akan membalas total harga + ongkos kirim + rek bank.
- Konfirmasikan pembayaran anda setelah transfer via sms
- Paket dikirim rapi dan polos (untuk menjaga privacy anda).

Pesan sekarang juga!!


NB : Untuk pemesanan daerah Surabaya bisa melakukan pembayaran di tempat saat menerima barang / COD & Menerima pemesanan online seluruh Indonesia. 
hubungi :
 0838 3056 8994